Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Kreatif Dalam Membungkus Kado

Kado merupakan pemberian berupa barang atau pemberian dalam bentuk tidak terlihat. Biasanya, kado diberikan untuk orang spesial di hari yang spesial. Agar pemberian kado berupa barang terasa lebih spesial, kalian mesti membungkusnya dengan unik, cantik dan romantis.

Ada sebagian orang yang bilang kalau yang terpenting dari kado adalah isi dan keikhlasannya.

Namun kembalikan pada diri Anda, kado yang dibungkus cantik pasti lebih terasa istimewa dibanding yang dibungkus biasa saja. Karena itu, tidak ada salahnya memberi sentuhan istimewa pada kado yang akan diberikan.

Mari kalian lihat beberapa ide kreatif dalam membungkus kado, unik, cantik dan romantis. Orang yang menerimanya pasti senang, apalagi jika Anda sendiri yang membungkus kadonya.

Kado dan Hiasan Mawar Romantis

Kado seperti ini tidak membutuhkan kertas pembungkus. Kalian tinggal memasukkan barang ke dalam sebuah kotak, usahakan memiliki warna netral seperti krem, pink pucat, atau gradasi cokelat muda. Untuk mempermanis kado ini, Anda bisa mengikatnya dengan tali warna cokelat. Taruh sebuah mawar kecil di bagian tengah kado.

Kado dan Hiasan Mawar Romantis

Agar lebih manis, selipkan sebuah kartu ucapan di bagian atas kado. Gampang bukan?

Kado ini cocok diberikan untuk ibu Anda, kakak perempuan atau sahabat perempuan Anda. Psst.. jika yang membaca ini adalah pria, wanita paling suka sentuhan romantis seperti ini. Iya kan, ladies?
 

Kado Ayo Temukan Katanya

Kado yang satu ini sangat - sangat sederhana sekali, namun idenya sangat kreatif dan bisa membuat pipi penerimanya merona. Lihat saja bagaimana kado ini tampak sederhana dibungkus kertas bertuliskan huruf-huruf acak. Namun jika diperhatikan lebih teliti, ada tulisan with love yang tercetak di atasnya.

Kado Ayo Temukan Katanya

Bagaimana cara membuat kertas kado yang unik ini?

Anda bisa menggunakan keterampilan Photosop untuk membuat huruf-huruf acak, lalu selipkan sebuah tulisan dan lingkari dengan bulatan merah. Cetak desain kertas kado Anda itu, gunakan sebagai kertas pembungkus kado. Agar makin manis, tambahkan sebuah pita di atas kado.

Kado be Mine

Hmmm.... wanita manapun yang menerima kado seperti ini pasti berbunga-bunga dan bahagia. Tulisan be mine di bagian atas membuat kado yang tampak sederhana ini jadi sangat spesial, dan kami yakin, Anda pasti mau mendapatkan kado seperti ini dari pria yang Anda cintai.

Kado be Mine

Selain tulisan be mine di bagian atas kado, warna merah dan pilihan polkadot sebagai motif pembungkus kado. Selipkan tulisan be mine di bagian atas dengan sebuah kertas merah, maka jadilah kota spesial. Gimana??? makin keren dan romantis jika isi kotak mungil ini adalah cincin lamaran.
 

Kado Dari Kain Kanvas

Pembungkus kado tidak harus terkesan merah atau warna-warni. Jika si penerima kado adalah orang yang sederhana, pilihan ini bisa jadi ide yang seru.

Kado Dari Kain Kanvas
Lihatlah.. dengan memakai kain kanvas tipis, Anda bisa membungkus kado dengan cara yang manis.

 

Membungkusnya mudah, tinggal membeli sebuah kantong dari kanvas, bisa Anda percantik dengan gambar hati atau dibiarkan polos saja. Ikat bagian atas dengan tali berwarna sama dengan kain, lalu rekatkan sebuah bunga yang terbuat dari kain. Sematkan beberapa pita jika Anda suka. Cantik bukan?
 

Gimana???

Sudah tidak bingung lagi khan dalam membbungkus sebuah kado. Temukan ide - ide kretaif kamu sendiri dalam membungkus kado.


Selamat Berkreasi!!!

Posting Komentar untuk "Ide Kreatif Dalam Membungkus Kado"